Sigit Book dapat menjadi simpul penguatan toleransi dengan dedikasi keadaban bangsa yang bermartabat. Sigit Book membangun optimisme melalui literasi progresif dengan pokok pikiran bernuansa positif, fokus pada kedaerahan, serta publikasi kerukunan daerah.

100% Menulis Kedaerahan
Sigit Book menulis kedaerahan, karena meyakini topik lokal kini menemukan momentumnya, dimana percepatan laju informasi menjadi refleksi diri untuk tetap mengedepankan potensi daerah. Menilik desa dan mengolah potensinya termasuk proses penting mencapai suatu penguatan kebhinekaan bangsa. Di Sigit Book, desa menulis desa, sebagai kontribusi dalam meningkatkan taraf literasi Indonesia.

Literasi Progresif
Daerah membutuhkan sebanyak mungkin pemikiran positif dan tindakan progresif. Sigit Book mengemasnya dalam karya literasi sebagai rujukan pembangunan desa. Mencanangkan literasi desa dan kampung merupakan cara Sigit Book dalam mengaktualisasi proses literasi nasional, hingga global. Bersama Sigit Book, telah, sedang, dan akan terlahir karya-karya literasi yang berkelanjutan.

Sigit Book bagian dari Pandiva Buku yang berproses dalam mendorong literasi desa. Sigit Book terbuka bagi setiap insan yang ingin menghidupi hidup dengan menulis desa.

Bergabunglah dengan Sigit Book untuk menulis dan untuk merawat keberagaman Indonesia.

Scroll to Top